Rabu, Desember 03, 2008

Khilaf

Sebuah puisi yang dibuat kak Kentz atas request saya

***

Seorang pengunjung bernama Lian sempat meminta request untuk dibuatkan tulisan yang intinya adalah tentang perasaan cowo yang ingin kembali ke cewenya. Si cowok minta maaf atas semua tindakannya, dan dia sadar, bahwa sang cewe adalah orang terindah yang pernah ada dalam hidupnya.
Puisi berikut ini adalah upaya Kenzt untuk membantu Lian tersebut. Mohon maaf jika Lian kurang menyukainya, hanya ini yang bisa Kenzt bantu.

***

Andai masih ada cukup kemauan darimu untuk memaafkanku
Kuberjanji takkan mengulangi semua dosa, khilaf yang lalu
Jika saja masih cukup cinta tersimpan jauh di dasar hatimu
Ijinkan aku kembali… untuk menjaganya seperti dulu

Hingga hari ini aku menyadari semua kesalahanku…
Tak sedikitpun berkurang semua keindahanmu
Hingga hari ini kusadari kelemahan hidupku tanpamu
Ku tersadar tentang betapa egoisnya aku dulu

Sayangku… aku takkan mencoba untuk memaksa
Tapi jika masih ada… jika sungguh tulus engkau cinta
Kuharap sungguh engkau masih ingin mencoba
Membiarkan cinta kita berdua kembali satu muara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar